Minggu, 17 Agustus 2008

HELM pun bisa....!!!

Bersyukur, diantara "mereka2", masih ada yang memang benar-benar "orang Indonesia", seperti yang berangkat bersama saya (saya berangkat 4 orang), meski tak ada media kain sebagai lambang Negara, helm juga sudah cukup bisa menggantikan media itu.

Yang penting ada MERAH PUTIH, tidak pandang itu di kota atau digunung, kita patut menghormatinya, apalagi pada tanggal 17 Agustus yang penuh dengan hujan dan badai seperti kemarin.

Gunung Bawakaraeng, 17 Agustus 2008

7 komentar:

Pujakesula mengatakan...

Hormat ama siapa kok benderanya gak kelihatan sih, apa saya yg kurang teliti??? ;P

Anonim mengatakan...

salut ces.....
Yg penting Indonesia masih di hati kita masing-masing

sang petualang mengatakan...

hehehe asyik juga lo bro??
sip kapanpun di manapun lambang negara emang wajib dihormati
salute
tetep merdeka ya bung.....!

yuyu mengatakan...

kanda' leh share photo temen2 arsi***a khusus pendirinya... di gunung mana aja, please

Anonim mengatakan...

met malam,salam kenal dari Sinjai Barat,kok ga'pasang shoutbox seh....

Anonim mengatakan...

di luar ataupun di dalam sistim tetaplah berjuang kawan....

*kalau saja kita takkan pernah bertemu lagi, disini aku bisa lebih mengenalmu...*

tinie erom sihan mengatakan...

di luar ataupun di dalam sistim tetaplah berjuang kawan....

*kalau saja kita takkan pernah bertemu lagi, disini aku bisa lebih mengenalmu...*